Robin Thicke dan Jonas Blue Jadi Bintang Tamu NET 4.0 'Indonesian Choice Awards 2017'

Andira Putri Rabu, 26 April 2017 19:10:01
Konferensi Pers NET TV (Andira Putri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - NET TV siap menggelar acara NET 4.0 'Indonesian Choice Awards 2017' di Sentul International Convention Center pada Minggu, 21 Mei 2017.

Acara ini merupakan ulang tahun ke-4 NET TV sekaligus ajang penghargaan bagi insan berprestasi dalam dunia hiburan. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, NET TV kembali mengundang musisi internasional sebagai bintang tamu ulang tahun mereka.

Kali ini, giliran Robin Thicke dan Jonas Blue siap unjuk gigi dalam NET 4.0 'Indonesian Choice Awards 2017'. Pada tahun-tahun sebelumnya, Jessie J., Far East Movement, Demi Lovato, dan Ne-Yo pernah mengisi acara ulang tahun NET TV.

"Setiap tahun kita hadirkan musisi terbaik Indonesia dan internasional. Tahun ini kita hadirkan Robin Thicke dan Jonas Blue. Lagu-lagu mereka sudah dikenal di sini. Secara profil, mereka tepat mengisi panggung kami," tutur Roan Y. Aprira selaku VP of Production & Programming NET dalam konferensi pers di Caca Marica Restaurant, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/4).

Robin Thicke bisa dibilang sebagai salah satu penyanyi laki-laki papan atas. Sepanjang karirnya, Robin Thicke sudah mencetak berbagai hits dan meraih sejumlah penghargaan. Beberapa lagu miliknya adalah 'Blurred Lines' dan 'Lost Without You'.

"Kita lihat siapa yang aksi panggungnya asyik. Kita lihat Robin Thicke seperti itu. Menarik karena ini sesuatu yang berbeda lagi," lanjut Roan Y. Aprira.

Sementara Jonas Blue melejit di tengah demam musik electronic dance yang populer belakangan ini. 'Perfect Strangers' dan 'By Your Side' menjadi dua lagu andalan mereka.

"Kita lihat EDM lagi hype disini. Kita hubungi musisi-musisi dengan genre EDM. Alhamdulillah Jonas Blue available. Kemungkinan single baru Jonas Blue juga akan dipasang saat NET 4.0," tutup Roan Y. Aprira

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.