Bobby DK "KDI" Kembali Berkolabirasi dengan Sodiq Monata

Ari Kurniawan Kamis, 27 April 2017 09:40:22
Sodiq Monata dan Bobby DK. (Pancal Records)

TABLOIDBINTANG.COM - Sodiq Monata, penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini sudah tidak asing di industri musik Tanah Air. Khususnya pecinta lagu dangdut koplo. 

Eksistensinya di jagad musik terbukti usai menjadi nomine Penyanyi Pria Terpopuler di ajang Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV.

Selain aktif bersama Monata Grup yang didirikannya, Sodiq kini kembali hadir bersama juniornya, Bobby DK. Bersama penyanyi muda jebolan kontes dangdut KDI tersebut, pria yang akrab disapa Cak Sodiq ini merilis single religi berjudul Allahu Akbar. 

"Penggarapan single ini melibatkan musisi senior Indonesia, Hendri Lamiri. Sentuhan biola mas Hendri menjadikan single Allahu Akbar jadi lebih menyentuh kalbu," ungkap Hery, personal manajer Bobby, dalam siaran persnya.

Hery meyakini, lagu Allahu Akbar memiliki keunikan karena mengadopsi musik Timur Tengah. Lagu yang diciptakan oleh Pancal 15 ini juga menyuguhkan setuhan pop country ala Amerika. "Tentunya tanpa mengurangi esensi sebagai lagu religi," imbuhnya.

Lagu Allahu Akbar menceritakan tentang kasih sayang dan kebesaran Tuhan. Bahwa kasih sayang Tuhan benar-benar nyata dan berlaku kepada semua ciptaan-Nya. Single ini akan dirilis pada Ramadhan tahun ini. 

(ari/ari) 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.