Konser Nidji "Arti Sahabat" Batal, Apa Sebabnya?

Abdul Rahman Syaukani | 3 Mei 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Nidji menyatakan bahwa konser bertajuk "Arti Sahabat" yang sejatinya akan digelar pada 5 Mei 2017, terpaksa ditunda.

Dengan alasan, situasi politik di Jakarta yang kurang kondusif.

"Kami terpaksa menunda jadwal konser yang seharusnya tanggal 5 Mei, ke waktu yang belum ditentukan. Karena situasi politik yang tidak kondusif di Jakarta," kata Giring, vokalis grup musik Nidji, dalam jumpa pers di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (3/5).

Giring mengaku baru mengetahui penundaan konser Nidji tadi malam. Mendengar kabar tersebut, dia dan personel lainnya langsung diselimuti kesedihan tak kepalang. Sebab, persiapan konser sudah sampai 80 persen lebih.

"Jujur aja tadi malam pas kami dengar info ini, kami berenam sedih banget. Kayak dengkul sama kaki enggak nyentuh tanah. Saya minta dipijitin ke istri," ungkap Giring.

Meski sangat sedih, dia berusaha mengambil hikmah di balik peristiwa ini. Konser Arti Sahabat ditunda, kata Giring, agar ada waktu lebih banyak lagi untuk lebih mematangkan konser Arti Sahabat nanti.

"Tentu ada hikmahnya semuanya. Kemarin waktu kiami masuk studio, ngeluarin banyak ide tapi mepet. Mungkin ini ada hikmahnya biar kami latihan

 

(man/gur)

 

 

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait