Personel Nidji Langsung Lemas Dengar Kabar Konser Ditunda

Abdul Rahman Syaukani | 3 Mei 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Nidji bertajuk Arti Sahabat yang sudah disiapkan cukup matang dan direncanakan akan dihelat pada 5 Mei besok, terpaksa ditunda karena situasi dinilai kurang kondusif. 

Personel Nidji: Giring Ganesha, Andi Ariel Harsya, Ramdhista Akbar, Randy Danistha, Andro Regantoro dan Adri Prakarsa sedih sekali saat mendengar pembatalan konser Nidji yang sudah tinggal 2 hari lagi.

"Tadi malam sih (dengar kabar konser ditunda). Baru selesai latihan, itu rehersal hari kedua sudah kebayang. Situasinya sudah ke konsep. Sudah latihan dengan bintang tamu segala. Pas on the way pulang kita ditelepon manajemen (konser ditunda). Yah, lemaslah. Sampai sekarang juga masih lemas," ungkap Rama, sang gitaris, di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (3/5).

hal yang lebih membuat personel Nidji sedih, tiket konser ternyata sudah tersebar ke mana-mana. "Sudah banyak. Tapi saya enggak tahu pasti berapa jumlahnya. Rombongan Malaysia juga sudah siap datang. Apalagi ini kan acaranya tanggal 5 momentum itu sudah habis gajian," terang Rama lebih lanjut.

Meski konser Nidji ditunda sampai waktu yang belum bisa ditentukan, para personelnya berusaha mengambil hikmah di balik peristiwa ini.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait