Prisia Nasution Lelah Menjalani Hubungan Jarak Jauh

Wayan Diananto | 8 Mei 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam sinetron Boy, Prisia Nasution berinteraksi dengan Mischa Chandrawinata dan Dinda Kanya Dewi. Yang menarik, selain Mischa dan Dinda, ada nama Iedil Putra, sang suami yang dinikahinya 1 Juni tahun lalu. 

Prisia Nasution membenarkan, suaminya ikut tampil di sinetron Boy.

“Semoga ya, soalnya saya lelah berhubungan jarak jauh (LDR) melulu. Istilahnya (saya dan suami) dipaketin di sinetron ini. Jujur, lama-lama melelahkan menjalani LDR. Alasan lain, industri film dan sinetron di Malaysia kan tidak sebesar di Indonesia. Jadi kenapa tidak kami berdua berada di Indonesia saja,” ia menukas.

Iedil baru menyelesaikan syuting program dokumentasi perjalanan ke beberapa negara. Usai syuting program tersebut, Iedil langsung menyusul Pia ke Indonesia, menjajaki pengembangan karakter di sinetron Boy. Pia penasaran melihat reaksi suami selama syuting sinetron harian nanti. 

“Dia sempat syuting episode pertama dan saya sebal. Dia jauh lebih jago berakting sinetron ketimbang saya. Saya kaget dan membatin: kok dia sudah bisa akting buat sinetron, sih? Sementara saya masih terkaget-kaget beradaptasi dengan syuting sinetron ini?” ujarnya. 

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait