Amanda Manopo Tak Berharap Banyak pada sinetron Hati yang Memilih

Indra Kurniawan | 13 Mei 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siang itu Amanda Manopo syuting sinetron Hati yang Memilih (HYM) di Studio Persari, Jakarta. Di pinggir sungai berarus deras, ia tampak serius berakting dengan Aditya Zoni, pemeran Dewa. Tak peduli keringat melunturkan riasannya. 

Di "Hati yang Memilih" yang bergenre drama keluarga, ia bertemu kembali dengan kru dan sutradara Mermaid in Love. 

“Awalnya sutradara dan kru berbeda, lalu diganti. Ternyata aku mengenal si sutradara baru. Lalu Manda request kru, dong dan diizinkan. Apalagi para kru itu ingin kerja bareng Manda. Mereka lebih memilih syuting bareng Manda ketimbang di tempat lain,” kata Amanda, Selasa (2/5).

Tayang perdana pada 26 April lalu, HYM cukup sukses. HYM sampai saat ini bertahan di 15 besar perolehan rating acara TV. HYM digadang-gadang menjadi pesaing kuat Berkah Cinta (SCTV). Meski demikian, Amanda Manopo tidak berharap banyak. Ia menyadari persaingan yang ketat.

“Tambah lagi, (sinetron) kami bukan tayang di prime time,” jelas Amanda Manopo

Harapannya sederhana, HYM bertahan hingga Ramadan.

“Jadi, kami bisa melewati Ramadan bersama di lokasi syuting. Amin,” ucap Amanda Manopo.

Amanda Manopo sadar, RCTI tidak segan langsung “membungkus” sinetron, jika rating tidak tinggi. Terakhir, RCTI menyudahi penyiaran sinetron Masa Muda dan Cinta dari Surga. Ironisnya, Masa Muda baru tayang 17 hari.

 

(ind/gur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait