Bintang Berkah Cinta Bikin Baper di SCTV Music Awards 2017

Supriyanto | 17 Mei 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang sinetron Berkah Cinta, Irish Bella, Donny Michael dan Giordino Abraham bikin baper penonton SCTV Music Awards 2017, Selasa (16/5) malam di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Di atas panggung SMA 2017 tiga artis remaja yang tengah bersinar Irish Bella, Donny Michael dan Giordino Abraham melakukan adegan cinta segitiga diiringi lagu 'Asal Kau Bahagia' yang dibawakan live oleh grup band Armada. 

Irish Bella dan Donny Michael duduk di sebuah bangku taman tampak bahagia bercengrkama memainkan buble. Sementara, kebahagiaan tersebut disaksikan dari jauh oleh Giordino Abraham yang memegang karangan bunga mawar merah.

Saat Giordino Abraham datang, spontan keceriaan Irish Bella berhenti dan Donny Michael langsung berdiri, meninggalkan Irish berdua dengan Giordino. 

Irish Bella terkejut saat Giordino memberikan bunga mawar merah untuknya. Ekspresi bingung diperlihatkan oleh Irish Bella.  

Lagu 'Asal Kau Bahagia' yang dibawakan Armada menambah adegan tersebut makin romantis dan membuat penonton terbawa perasaan. Terlihat, penonton di studio berteriak saat menerima karangan bunga dari Giordino, Irish Bella malah mencari Donny Michael yang sebelumnya duduk bersamanya.

Adegan tersebut sukses membuat acara SCTV Music Awards 2017 makin meriah.

Irish Bella mengatakan, adegan di atas panggung bersama Donny Michael dan Giordino Abraham sebuah keseruan yang tak terlupakan.

"Kita kolaborasi bersama, dengan Armada. Seru tadi, adegan berkah cinta diiringi Armada. Suasana yang berbeda, suatu hal yang baru buat aku, jadi seru," ucap Irish Bella di belakang panggung SMA 2017.

Selain diisi musisi dalam negeri, SMA 2017 juga menghadirkan penyanyi Internasional asal Inggris kebangsaan Albania, Dua Lipa.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait