SCTV Music Awards 2017 Beri Penghargaan Spesial untuk Dua Lipa

Supriyanto | 17 Mei 2017 | 10:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang penghargaan bergengsi untuk insan musik SCTV Music Awards 2017 kembali digelar di Studio 6 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Selasa (16/5) malam.

Di tahun ke-15 ini, SMA 2017 menyuguhkan penampilan istimewa musisi internasional yang sedang naik daun, Dua Lipa. 

Tidak hanya tampil membawakan single unggulannya, kehadiran penyanyi kebangsaan Ingris keturunan Albania itu juga untuk mendapat penghargaan Special International Awarding SCTV Music Award 2017.

"Terimakasih banyak. Saya senang berada disini bersama orang-orang yang ramah dan negeri yang indah ini," ucap Dua Lipa di atas panggung memegang piala SMA 2017.

Usai membawakan lagu Blow Your Mind (Mwah), Dua Lipa mengaku senang bisa terlibat di acara SCTV Music Awards 2017. Penghargaan yang diberikan kepada Dua Lipa dianggap sesuatu yang spesial baginya.

"Saya sangat berterimakasih. Jujur saja ini (penghargaan) sangat indah, saya merasa beruntung bisa berada disini," pungkas Dua Lipa.

Usai mendapat penghargaan, penyanyi berusia 21 tahun itu pun menyapa penggemarnya dan berselfi ria bersama dua pemandu acara SMA 2017, Gilang Dirga dan Boy William.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait