Gugun Blues Shelter Merasa Terhormat Manggung Bersama Indra Lesmana

Wayan Diananto | 19 Mei 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gugun Blues Shelter akan tampil di panggung Bali Blues Festival 2017 yang dihelat di Peninsula Island, Nusa Dua Bali, pada 26 dan 27 Mei 2017.

Gugun Blues Shelter akan berkolaborasi dengan Indra Lesmana. Gugun Blues Shelter mengatakan, kolaborasi dengan Indra Lesmana sebenarnya bukan hal baru. Gugun Blues Shelter dan Indra Lesmana pernah manggung bersama di Kemang, Jakarta Selatan beberapa tahun lalu.

“Yang terlintas di benak saya kala itu, 'Oh God, akhirnya bisa sepanggung dengan Indra Lesmana dan kemampuan jeniusnya dalam bermain kibor serta piano'. Ternyata, permainan bluesnya sangat brilian!” seru sang vokalis, Gugun di Jakarta, pekan ini.  

Gugun melanjutkan, beberapa tahun kemudian Indra Lesmana hijrah ke Bali. Lagi-lagi, peluang berkolaborasi dengan Indra Lesmana datang. Gugun Blues Shelter diundang main di Griya Santrian, Bali. Dua kali Gugun Blues Shelter dan Indra Lesmana manggung bersama. Antusiasme penonton sangat tinggi. 

“Dan akhirnya, kami punya kesempatan menyatu lagi dengan Indra Lesmana di Bali Blues Festival 2017. Bedanya, Bali Blues Festival 2017 merupakan panggung yang lebih besar. Penonton akan melihat sisi lain kami. Di sosial media kami telah mempromosikan kolaborasi dengan Indra Lesmana. Kami pun telah menyusun formasi lagu,” beri tahu Gugun, antusias.

Bali Blues Festival 2017 diselenggarakan oleh Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) bersama Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Selain Indra Lesmana dan Gugun Blues Shelter, ITDC mendatangkan sejumlah musisi andal lainnya. Di antaranya, The Six Strings, Balawan, dan Krakatau Reunion. Ini tahun ketiga ITDC menyelenggarakan Bali Blues Festival 2017. Terpilihnya Bali sebagai tuan rumah festival disertai alasan kuat.

Direktur Utama ITDC, Abdulbar M. Mansoer mengatakan, “Bali merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia dan malah menjadi yang terpopuler di dunia. Sementara Nusa Dua dipilih karena di kawasan ini sering diadakan acara seni. Semoga ini menambah daya tarik Bali. Pulau ini bukan sekadar kaya akan panorama indah, ia juga menjadi pusat pergelaran seni berkelas.”

 

(wyn/gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait