Gitaris Kerispatih Arief Morada Membentuk ROSEMORA, Hengkang dari Kerispatih?

Abdul Rahman Syaukani Friday, 19 May 2017
Arief Morada bersama istrinya Roselina dan CEO Nagaswara Rahayu Kertawiguna (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gitaris Kerispatih, Arief Morada, membentuk grup musik duo dengan nama ROSEMORA.

Partnernya tak lain adalah istrinya sendiri, Roselina.

ROSEMORA resmi merilis single perdananya bertajuk Kita yang diciptakan oleh Arief dan Roselina.

Peluncuran singel tersebut digelar pada Kamis (18/5) kemarin di atrium Mall Pejaten Village, Jakarta Selatan, bersama 7 penyanyi dan grup musik lainnya.

"Senang single ROSEMORA akhirnya rillis hari ini. Dulu (di Kerispatih) bisa kemana-mana, tapi di sini lebih enak saja karena sama istri. Kapan aja dan kalau ada apa-apa bisa di rumah," ungkap Arief Morada kepada tabloidbintang.com, usai konferensi pers Nagaswara T8P T8P.

Kami pun penasaran apa yang melatar belakangi Arief membentuk grup sendiri bersama sang istri. Apa karena Arief sudah hengkang dari Kerispatih ?

"Enggak. Teman-teman Kerispatih support dan merestui. Mereka kan semua masih sama-sama sibuk, saya jalani ini," ungkap Arief Morada.

ROSEMORA memiliki ciri khas sebagai grup musik pengusung lagu-lagu cinta romantis. Duo ini ternyata sudah direncanain sejak 2 tahun terakhir oleh Arief Morada dan Roselina, namun baru bisa diluncurkan secara resmi sekarang.

"Lagu berjudul Kita bercerita tentang dua insan yang saling jatuh cinta. Keduanya tidak bisa selalu bersama karena dipisahkan oleh jarak dan waktu. Tapi keduanya yakin suatu saat akan bersatu," jelas Roselina.

ROSEMORA sejatinya sudah memiliki 6 lagu namun belum dipublish. Dalam beberapa waktu ke depan Arief Morada dan Roselina berencana membuatkan mini album untuk ROSEMORA.

"Kami sudah ada 6 lagu. Tadinya mau publish semua, tapi kata Pak Rahayu entar aja. Disiapin dulu semua untuk mini album," ungkap Arief Morada.

 

 

(man/gur)

 

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.