Didi Kempot Ciptakan 400 Lagu, Ini Royalti yang Diterima

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 24 Mei 2017 20:00:46
Didi Kempot soal royalti lagu-lagunya (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Didi Prasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didi Kempot termasuk musisi yang cukup produktif dalam mencipta lagu. Setidaknya ada 400 lagu yang berhasil diciptakan Didi Kempot. 

Hal itu terungkap dalam jumpa pers peluncuran album terbaru Connie Nurlita bertajuk Baru 6 Bulan yang digelar di restoran Aljazeerah, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/5).

"Saya bikin lagu sudah sekitar 400-an lagu. Dapat royalti dari KCI saja, paling banter 14 juta," aku Didi Kempot di hadapan awak media. Didi Kempot mengakui seharusnya jumlah royalti yang diterimanya jauh lebih besar dari angka itu. Apalagi sejumlah lagu miliknya berhasil meledak di pasaran.

Sayangnya Didi Kempot tidak tahu harus mengadu kemana perihal masalah royalti ini. Daripada dibuat pusing, dia pun memilih pasrah. "Kalau royalti saya juga tidak tahu harus minta kemana hak saya. Mudah-mudahan dengan adanya pertanyaan ini royalti saya bisa diurus," kata Didi Kempot sambil melirik ke arah Rahayu Kertawiguna, CEO Nagaswara.

(Man/yb)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.