Pesantren dan Rock n Roll Reborn SCTV - Aliando Tayang Minggu Ini

Panditio Rayendra Jumat, 26 Mei 2017 14:00:46
Aliando bintangi Pesantren dan Rock n Roll Reborn (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - SINETRON Pesantren dan Rock n Roll Reborn yang dibintangi Aliando Syarief akhirnya tayang di SCTV pekan ini.

Sebagaimana diketahui, pada tahun 2016 Aliando Syarief sempat syuting sinetron Pesantren dan Rock n Roll Reborn. Sinetron produksi Screenplay Productions ini sejatinya bakal menjadi comeback Aliando di industri sinetron stripping setelah terakhir terlihat di GGS Returns.

Sayangnya nasib sinetron ini sempat mengambang. Aliando Syarief malah bergabung di sinetron Mawar dan Melati produksi SinemArt. Setelah beberapa bulan tak ada kabar, kini sinetron Pesantren dan Rock n Roll Reborn siap tayang di SCTV.

Hal ini diumumkan akun Screenplay Productions. "Udah siap nonton Pesantren & Rock'N Roll? Tunggu mulai tanggal 28 Mei 2017 jam 13.30 wib di SCTV .."

Jefri Nichol (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Jefri Nichol (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Aliando Syarief bakal adu akting dengan artis muda Mawar De Jongh dan Jefri Nichol. Sejumlah netizen menyayangkan jam tayang Pesantren dan Rock n Roll yang siang hari. "Kenapa jam 1?kalo bisa malem biar bisa nonton," tulis seorang netizen.

Mengingat slot sore hingga jelang tengah malam dikuasai SinemArt, agaknya pukul 13.30 WIB menjadi jam tayang paling masuk akal untuk sinetron Pesantren dan Rock n Roll.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.