Tompi dan Kamila Siap Rilis Single Religi Ramadhan Datang

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 30 Mei 2017 06:00:48
Tompi rilis single Ramadhan. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Tompi berkolaborasi dengan trio Kamila dan Bertha mengerjakan sebuah project lagu religi berjudul Ramadhan Datang.

"Judulnya Ramadhan Datang. Saya kemas ulang supaya ada tampilan lebih segar, makanya saya ajakin Kamila," kata Tompi kepada Tabloidbintang.com, saat dijumpai di studionya di bilangan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (26/5).

"Mereka (personel Kamila,red) main biola. Mereka nyanyi di bagian-bagian tertentu, di samping mereka ada Bertha juga. Jadi bertiga kita. Ada unsur arabiannya, tapi mostly masih pop," imbuhnya.

Mengambil lokasi di studio Tompi di bilangan Pakubuwono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan,pada Jumat lalu, Tompi dan personel Kamila melakukan pengambilan gambar untuk pembuatan video klip Ramadhan Datang. Untuk proses rekamannya atau take recording, sudah selesai dilakukan beberapa waktu lalu.

Tompi mengatakan bekerjasama dengan personel Kamila seperti Ava Victoria (Ava), Mia Ismi (Mia) dan Ana Achjuman (Ana) merupakan pengalaman pertama kali. Namun untuk mendapatkan chemistry sangat mudah karena sebelumnya Tompi dan Kamila sudah sempat manggung bareng.

"Iya ini pertama kali sama mereka buat recording. Tapi kalau performance sudah pernah 2 kali," kata Tompi.

Personel Kamila senang sekali mendapat kepercayaan dari Tompi untuk menjalankan project bareng di bulan Ramadhan tahun ini.

"Senang sekali ya. Apalagi Tompi musisi hebat. Tahun lalu kami juga membuat single religi sama Glenn Fredly," kata Ava, salah satu personel Kamila.

Rencananya single religi Ramadhan Datang akan dikeluarkan di awal-awal Ramadhan. "Harusnya awal Ramadhan ya," tandas Tompi masih merahasiakan tanggal rilis.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.