Opick Rilis Album Religi Bareng Mantan Gitaris Band Cadas

Supriyanto | 8 Juni 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Opick kembali eksis sebagai musisi dengan meluncurkan album religi baru bertajuk Allah Bersamamu. 

Opick bersyukur albumnya bisa dikeluarkan di bulan Ramadhan, padahal kegiatannya belakangan semakin padat hingga produksi album sempat terbengkalai.

"Meskipun agak telat dari biasanya, kan sebelum ramadhan tapi ini baru malam ke-12 baru bisa rilis. Karena banyak faktor, nyanyinya telat, banyak job, nyanyi dimana-mana. Tapi selesai juga, masya allah, luar biasa ini suatu kebahagiaan, disela kesibukan masih bisa mengeluarkan album," ungkap Opick di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Opick mengatakan, album yang berisi 10 lagu tersebut sangat spesial dan berbeda dari yang pernah dikeluarkan. "Saya merasa maksimal di sini, mencoba bernyanyi sepenuh hati, musik yang istilahnya sangat bagus. Jadi hari ini saya gembira sekali," ujar Opick.

Salah satu hal menarik dalam album ini adalah kehadiran Ustadz Derry Sulaiman, mantan gitaris band cadas Betrayer. "Derry teman lama. Kebetulan ada waktu di album ini, ya sudah kami berduet," kata Opick

"Saya senang bisa mengajak teman untuk sama-sama menebar kebaikan lewat musik. Ada yang memilih dakwah lewat tausiyah. Dan saya bisanya lewat musik, passion-nya di sini, ya kita sama-sama mengajak pada kebaikan," Opick menambahkan.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait