Di Balik Bubarnya Blink, Ify: Passion Kami Sudah Berbeda-beda

Indra Kurniawan Friday, 16 June 2017
Di Balik Bubarnya Blink, Ify: Passion Kami Sudah Berbeda-beda (Markuat / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 6 tahun mewarnai belantika musik Tanah Air, grup vokal Blink bubar.

Bubarnya grup yang digawangi Ify Alyssa (20), Febby Rastanty (21), Sivia Azizah (20), dan Agatha Pricilla (19) ini diumumkan langsung di akun Instagram resmi mereka 2 Juni lalu. Membuat penggemar Blink yang disebut Blinkstar sedih dan kecewa.

“Dear all Blinkstar, perpisahan merupakan keputusan yang berat buat semua personel, kami semua sedih, bukan hanya kalian yang sedih. Tapi kami semua dan manajemen sadar jadwal kami semakin susah untuk disatukan. Kami enggak bisa maksimal menghibur kalian semua. Makasih support kalian selama 6 tahun ini. Kami berempat pisah baik-baik. Love you Blinkstar. Kalian luar biasa,” tulis Blink dalam pesan perpisahan kepada para penggemar.

Sejatinya, kontrak Blink dengan manajemen sudah berakhir April lalu. Mereka tidak memperpanjang dengan alasan ingin fokus kuliah dan mengembangkan karier solo.

Di Balik Bubarnya Blink, Ify: Passion Kami Sudah Berbeda-beda (Seno / tabloidbintang.com)
Di Balik Bubarnya Blink, Ify: Passion Kami Sudah Berbeda-beda (Seno / tabloidbintang.com)

“Bukan manajemen sendiri yang memutuskan Blink bubar. Ini keputusan bersama, kok. Karena kami terbentuk baik-baik, harus berakhir dengan baik-baik juga,” ungkap cucu pemeran Nenek Lampir dalam serial Misteri Gunung Merapi, Farida Pasha.

Ify memastikan, ia dan teman-teman maupun manajemen menerima keputusan dengan lapang dada.

“Enggak bisa dibohongi kami sedih atas keputusan itu, apalagi kami sudah bersama selama 6 tahun. Melewati suka duka bersama,” sambung Ify.

“Toh kami berempat sudah yakin mengambil keputusan itu. Passion kami sudah berbeda-beda. Karena aku kuliah di jurusan musik, aku ingin terus berkarier di dunia musik. Sementara yang lain beda lagi,” beber mahasiswi semester keenam Jurusan Musik Universitas Pelita Harapan. 

(ind / gur)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.