Elly Kasim Rayakan 57 Tahun Karier Lewat Konser Tunggal

Ulfa Gusti Utami | 16 Juni 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi senior Elly Kasim akan merayakan 57 tahun kiprahnya di industri musik Tanah Air. Perayaan itu akan diwujudkan dalam sebuah konser bertajuk Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang, yang rencananya diselenggarakan pada 29 Juli mendatang di Theater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Tembang yang pernah dirilis dan populer di masanya akan dibawakan di konser itu. Tak hanya tampil solo, pelantun tembang Minang ini akan menggaet penyanyi sejawat dan juga penyanyi muda lainnya untuk berkolaborasi.

"Nanti juga Ada Judika yang akan membawakan lagu kolaborasi bersama saya, Karena partner duet saya sudah pada almarhum semua dan menurut saya Judika yang pantas membawakan lagunya duet ini. Selain itu ada juga Be3 yang akan tampil di konser nanti," jelas Elly Kasim saat jumpa pers di kawasan Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (15/06).

Total akan ada 17 lagu yang dibawakan saat konser nanti. Selain berkolaborasi dengan Judika dan Be3, Pelantun lagu Ayam Den Lapeh ini juga akan berkolaborasi dengan Titiek Puspa, paduan suara Rancak Voice, serta tiga penyanyi yang didatangkan dari ranah Minang.

"Mereka semua akan menjadi tamu dalam konser saya mendatang," ujar Elly Kasim

Konser tunggal perdananya ini Elly Kasim juga akan didukung oleh orang-orang di balik layar. Di antaranya Rama Soeprapto sebagai penata artistik panggung, Tom Ibnur sebagai koreografer, dan Hendri Lamiri sebagai penata musik.

(ulfa/ari)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait