Ada Putri Sultan Djorghi - Annisa Trihapsari di Sinetron Indah Kasih Bunda

Indra Kurniawan | 19 Juni 2017 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya putri pasangan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatikasari yang mengikuti jejak orang tuanya menjadi pemain sinetron. Putri pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari pun mencoba peruntungan di jagat hiburan.

Dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Indah Kasih Bunda yang tayang mulai 19 Juni 2017 pukul 15.30 WIB, putri pasangan Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari yang bernama Aquene Aziz Djorghi akan memulai debut akting memerankan Indah. 

Indah Kasih Bunda mengisahkan dua gadis cilik bernama Indah dan Kasih. Kasih dilakoni oleh Aqeela Aza Calista. Selain dikenal sebagai model cilik, Aqeela menjadi pendukung sejumlah FTV dan film layar lebar. Yang teranyar film Surat Kecil untuk Tuhan yang akan segera tayang Lebaran tahun ini.

Dikisahkan Reyna (Annisa Trihapsari) melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Kasih. Sayangnya, saat Kasih lahir, sang ayah Didit (Sultan Djorghi) tak ada di sisinya. Perkawinan Reyna dan Didit tak direstui ibunda Didit, Galuh (Debby Cynthia Dewi). 

Kebahagiaan Reyna dan Didit akhirnya hilang setelah Rayna yang butuh uang dipaksa bercerai oleh Galuh. Di tengah kesedihan yang mendalam, Reyna menemukan bayi yang dibuang dalam sebuah kardus di antara tumpukan sampah.

Reyna lantas memberinya nama Indah dan merawat Indah layaknya anak kandung sendiri. Namun karena keterbatasan biaya, Indah dan Kasih tak memperoleh pendidikan yang layak. Indah dan Kasih tak dapat bersekolah. 

Hingga suatu hari, mereka bertemu dengan Didit. Melihat kecerdasam Indah dan Kasih, ia akhirnya menyekolahkan Indah dan Kasih. Tanpa Didit sadari, Kasih anak kandungnya sendiri.

Akankah sinetron drama keluarga ini melebihi pencapaian sinetron Mawar dan Melati serta Anak Sekolahan yang sebelumnya mengisi slot jam tersebut? Kita lihat saja nanti. 

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait