Lepas dari Narkoba, Iyut Bing Slamet Rilis Single Religi

Ari Kurniawan | 19 Juni 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sempat terpuruk akibat kasus narkoba pada 2011 silam, Iyut Bing Slamet akhirnya bangkit dan menamaki kariernya di industri musik. Kembalinya putri almarhum Bing Slamet itu ditandai dengan perilisan single religi berjudul Ku Bersyukur.

Tidak sendirian, Iyut Bing Slamet menyanyikan lagu tersebut berduet dengan sahabatnya, Dewi Lie. Sementara itu, aransemen musik dikerjakan oleh TeWe, yang merupakan produser  label SGP (Swara Gapins Pro).

"Bagi saya pribadi single ini bisa jadi pijakan awal saya untuk dapat kembali berkarier di dunia entertain. Tentu harapan saya single ini dapat diterima," ungkap Iyut Bing Slamet kepada wartawan, baru-baru ini.

Iyut tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Dewi Lie yang berperan besar dalam mengembalikan kepercayaan dirinya untuk kembali berkarya.

"Saya berharap Iyut memang dapat kembali lagi berkarier dan saya sangat support dia," kata Dewi.

Peluncuran single religi Ku Bersyukur memang terkesan terlambat karena baru dilakukan di penghujung Ramadhan. Tapi, Iyu Bing Slamet dan Dewi Lie tidak pesimis. Mereka menargetkan, single tersebut bisa diputar di luar Ramadhan. 

"Usai lebaran saya akan melakukan promosi ke beberapa radio," Dewi menambahkan. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait