Konser Soundrenaline 2014 di Surabaya dan Medan Mengusung Tema Pemilu

Supriyanto | 30 April 2014 | 19:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AJANG konser tahunan yang menampilkan band-band ternama dalam Negeri, Soundrenaline 2014, siap digelar di 2 kota, Surabaya (10 Mei) dan Medan (7 Juni).

Pada setiap pelaksanaannya, penyelanggara selalu memberikan sesuatu yang berbeda.

Pesta demokarasi yang masih hangat dibicarakan menjadi sebuah ide dan inovasi dari penyelenggara Soundrenaline agar dapat lebih menarik minat penonton.

Mengusung tema "Voice Of Choice", para pecinta musik bisa memilih album-album yang akan dinyanyikan oleh band idolanya di ajang Soundrenaline 2014.

"Dengan semangat 'Voice of Choice', kami menantang para penonton untuk memilih sendiri daftar album yang akan dibawakan para musisi," ujar Novrial Rustam, promotor Soundrenaline dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (29/4).

"Merupakan kepuasan tersendiri, karena akan kami tampilkan hasil pemilihan para penikmat musik Indonesia," timpal Andi, vokalis band "/rif".

Dari puluhan musisi yang siap menggebrak panggung, ada lima grup band yang tiga albumnya akan dipilih oleh penonton Soundrenaline 2014.

Mereka adalah Slank, GIGI, J-Rocks, Andra and The Backbone dan /rif. Nantinya, album yang terpilih akan dimainkan secara penuh saat mereka tampil.

Sederet musisi papan atas juga siap menggebrak Soundrenaline 2014, antara lain Dewa 19 feat Ari Lasso, Jamrud, Kotak, Koil, Deadsquad, Pas Band, Seringai, Sheila On 7, dan lainnya.

(pri/gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait