Anggun C. Sasmi Tampil Memukau dalam Festival Bergengsi di Perancis

Romauli Gultom | 4 Juli 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menggelar rangkaian tur lebih dari 60 pertunjukan, Anggun C. Sasmi menutupnya dengan penampilan yang memukau di festival bergengsi FIMA di Baccarat, Perancis.

Anggun berhasil menghipnotis penonton pada ajang festival yang tiketnya telah terjual habis ini. Penampilannya yang kuat dan elegan menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

“Saya melakukan pertunjukan terakhir dari jadwal tur Eropa saya disini, di Perancis sebelum menyelesaikan album Internasional saya," ujar Anggun dalam.keterangan tertulisnya, Selasa (4/7).

Dalam waktu dekat, Anggun pun siap mempromosikan album Internasional terbarunya ke Indonesia.

“Sebenarnya saya sedih karena rangkaian tur ini harus berakhir, namun pada saat yang bersamaan saya juga sangat antusias untuk segera kembali ke Asia, terutama di Indonesia. Saya siap mempromosikan album Internasional terbaru saya dan sudah sangat rindu dengan penggemar di Indonesia," imbuhnya.

Dalam beberapa bulan ke depan, Anggun juga akan terbang ke New York, Amerika, untuk tampil pada ajang musik bergengsi Big Apple Music Awards dimana dia dinominasikan sebagai Word Best-Selling Asian Female Artist atau Artis Wanita Asia PenjualanTerbaik Dunia.

 

(uli / gur)

 

Penulis : Romauli Gultom
Editor: Romauli Gultom
Berita Terkait