Manoj Punjabi: Kalau Enggak Buat Sekuel Ayat-ayat Cinta, Saya Gila

Redaksi Sabtu, 8 Juli 2017 07:30:00
Manoj Punjabi. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah produksi MD Pictures meluncurkan teaser poster film Ayat-ayat Cinta 2. Dalam poster itu, tergambar seorang perempuan dengan sebagian wajah tertutup cadar hitam. Ditilik dari bentuk mata dan sebagian wajah yang masih terlihat, publik menduga itu wajah Dewi Sandra. Sebelumnya, produser Manoj Punjabi mengumumkan keterlibatan Fedi Nuril dan Chelsea Islan dalam film Ayat-ayat Cinta 2.

Manoj Punjabi (42) kepada tabloidbintang.com mengatakan, proyek Ayat-ayat Cinta 2 harus direalisasikan. “Kalau saya enggak buat sekuel Ayat-ayat Cinta, saya gila. Ini cerita cinta terbesar dalam sejarah film indonesia. Ayat-ayat Cinta adalah film Indonesia pertama yang mengalahkan Titanic. Titanic ditonton 3,5 juta orang dan film ini mampu melebihinya,” ujar Manoj Punjabi.

Manoj Punjabi mengakui, Ayat-ayat Cinta karya Hanung Bramantyo bukanlah film Indonesia terlaris sepanjang sejarah. Beberapa film Indonesia telah melampaui pencapaian Ayat-ayat Cinta. Di antaranya, Ada Apa Dengan Cinta 2 (3,66 juta penonton), Habibie & Ainun (4,55 juta), Laskar Pelangi (4,8 juta), dan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 (6,85 juta penonton).

Meski demikian, pencapaian Ayat-Ayat Cinta tetaplah fenomenal. “Mengingat, jumlah bioskop pada waktu itu belum sebanyak sekarang. Kala itu hanya ada sekitar 600 layar. Maka saya punya alasan kuat untuk melanjutkan kisah Ayat-ayat Cinta ini,” pungkas Manoj Punjabi

(wyn / bin)


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore