Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah Ganti Judul, Ini Penjelasan ANTV

Ari Kurniawan Selasa, 11 Juli 2017 09:30:35
Adly Fairuz sukses membintangi sinetron Jodoh Pengantar Jenazah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah yang dibintangi Adly Fairuz sukses mencuri perhatian pemirsa dan jadi salah satu andalan ANTV dalam mendulang rating. Belakangan, judul Jodoh Pengantar Jenazah diganti menjadi Jodoh Wasiat Bapak.

Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, menjelaskan penggantian judul Jodoh Pengantar Jenazah menjadi Jodoh Wasiat Bapak didasari beberapa alasan.

Salah satunya perluasan segmen pemirsa. "Sekarang kan tayang lebih sore, Jam 7. Kami ingin mendapatkan penonton yang lebih luas dan lebih banyak," sebut Gunawan, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7).

Dijelaskan Gunawan Lebih lanjut, ide untuk judul Jodoh Wasiat Bapak sejatinya lebih dulu muncul ketimbang Jodoh Pengantar Jenazah. Jodoh Pengantar Jenazah kemudian dipilih karena dianggap lebih "seksi" dan mudah mencuri perhatian pemirsa. "Sekarang kami kembalikan lagi ke judul awal."

Gunawan optimis perubahan judul tidak akan membuat Jodoh Wasiat Bapak kehilangan penonton. "Kalau makanannya sudah enak, mau disajikan di piring yang bolong sekalipun akan tetap enak," Gunawan beranalogi.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.