Geser Gangnam Style, See You Again Kini Video Paling Banyak Ditonton di Youtube

Andira Putri | 11 Juli 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Video klip lagu See You Again milik Charlie Puth dan Wiz Khalifa sukses menorehkan rekor baru. See You Again kini menjadi video paling banyak ditonton di Youtube. See You Again merupakan salah satu soundtrack film Furious 7 yang dirilis pada April 2015. 

Ketika pertama kali muncul, 'See You Again' sempat menghebohkan publik. Banyak orang terharu mendengarnya karena sesuai dengan kisah nyata pemain Fast and Furious. 'See You Again' bercerita tentang perpisahan sahabat. Lirik tersebut seakan menggambarkan kesedihan hati para pemain Fast and Furious saat Paul Walker meninggal dunia.

Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan mobil tahun 2013. 'See You Again' mampu mengalahkan video klip 'Gangnam Style' milik PSY yang berjaya di puncak selama lima tahun. Seperti dilansir dari The Sydney Morning Herald, Selasa (11/7), 'See You Again' kini telah ditonton sebanyak 2.894.760.000 kali di Youtube. Sementara 'Gangnam Style' disaksikan sebanyak 2.894.240.000 kali.

Posisi ketiga masih diraih oleh video klip 'Sorry' milik Justin Bieber yang ditonton 2.63 juta kali. Kemudian Bruno Mars dan Mark Ronson menyusul di posisi keempat lewat lagu 'Uptown Funk' yang ditonton 2.5 juta kali. Luis Fonsi dan Daddy Yankee menutup posisi lima besar dengan lagu 'Despacito'. Video klip lagu berbahasa Latin ini telah ditonton 2.47 juta kali. Prestasi mereka tergolong mencengangkan jika mengingat video klip 'Despacito' baru dirilis Januari 2017. 

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait