Joe Taslim Cerita Pengalaman Syuting Film Korea Selatan

TEEN.CO.ID | 12 Juli 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joe Taslim kembali membanggakan Indonesia di kancah internasional. Setelah membintangi film box office seperti Fast and Furious 6 dan The Raid, kali ini Joe Taslim membintangi film Korea Selatan.

Film berjudul Swordsman itu mengambil lokasi syuting pedesaan di Korea Selatan.

Joe Taslim mengaku syuting di Korea menjadi hal yang menantang karena bersamaan dengan musim hujan di Korea Selatan. 

Namun, Joe Taslim juga tetap merasa semangat melanjutkan syuting karena pemandangan dan udara yang sejuk di daerah tersebut.

Selain itu, bintang film Dead Mine itu mengungkapkan bahwa dia merasa berterima kasih dengan para kru film Swordsman karena mereka telah bersikap ramah dan membantunya dalam banyak hal.  

"Semuanya membantu proses saya untuk menjadi karakter Gurutai. Saya akan berada di sini hingga September. Mohon doanya. Ini akan jadi film yang keren," ungkap Joe Taslim.

Dia juga mengungkapkan rasa bangganya mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan salah satu aktor kenamaan Korea Selatan, Jang Hyuk. 

Film Swordsman bercerita tentang konflik yang disebabkan karena perebutan kekuasaan yang terjadi ketika masa Dinasti Ming.

Film ini disutradarai oleh Choi Jae Hoon yang sebelumnya pernah mengarahkan film-film seperti Snow Piercer dan Man From Nowhere.

Wah, jadi nggak sabar menyaksikan akting Joe Taslim di film Swordsman! 

 

TEEN.CO.ID

 

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait