Jefri Nichol dan Adipati Dolken Tak Dipilih Jadi Pemeran Dilan, Ini Alasannya

Andira Putri Rabu, 19 Juli 2017 10:20:29
Novel Dilan diadaptasi ke layar lebar.

TABLOIDBINTANG.COM - Jajaran pemain film adaptasi novel Dilan telah diumumkan di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (16/7). Sayang, pemilihan pemain film Dilan mengundang reaksi negatif netizen.

Netizen tidak setuju Iqbaal CJR menjadi karakter utama Dilan. Image Iqbaal CJR yang polos dan alim dianggap tidak sesuai dengan sosok Dilan sebagai ketua geng motor yang usil.

Banyak netizen mengusulkan nama aktor lain sebagai Dilan selain Iqbaal CJR. Nama Jefri Nichol dan Adipati Dolken berulang kali masuk pilihan pemain idaman netizen.

Menanggapi usulan netizen, penulis Pidi Baiq angkat bicara. Ada alasan tersendiri mengapa Jefri Nichol tidak menjadi pemeran Dilan.

"Saya tahu Jefri Nichol pernah seharian bersamanya, dan suka saling SMSan, krn HP sy Nokia. Dia sgt keren. Dan sy juga tahu Dilan," kata Pidi Baiq via Twitter, Rabu pagi (18/7).

Alasan serupa ditujukkan kepada Adipati Dolken. Pidi Baiq menilai sosok Dilan kurang sesuai diperankan Adipati Dolken meski aktingnya bagus.

"Adipati Dolken pastinya seorang aktor kawakan dan sangat handal, saya tahu itu, tapi saya juga tahu siapa Dilan," ujar Pidi Baiq.

Pidi Baiq berusaha memahami kekecewaan netizen. Namun, Pidi Baiq juga berharap netizen bisa menunggu untuk melihat hasil akhir film Dilan. "Wait and see," pungkas Pidi Baiq singkat.


(dira/ari)


Penulis Andira Putri
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore