Sinetron DIKEJAR REZEKI Tayang di ANTV Mulai 22 Juli 2017

Ari Kurniawan Jumat, 21 Juli 2017 07:00:11
Proses syuting sinetron Dikejar Rezeki ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul sukses sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten, ANTV menghadirkan serial lokal terbarunya yang berjudul Dikejar Rezeki. 

Drama komedi religi produksi Lunar Films ini akan tayang mulai Sabtu, 22 Juli 2017, pukul 15.30 WIB. Derry Drajat dan Cindy Fatikasari hadir sebagai bintang utama. Sementara, deretan pemain pendukung diisi oleh Siti Badriah, Bedu, Qubil, Niniek Arum, dan Mastur.

Dikejar Rezeki menceritakan kehidupan Rozaq (Derry Drajat) yang hidup bahagia dan berlimpah harta bersama sang istri, Mimi (Cindy Fatikasari). Hingga satu ketika Rozaq mendengar ceramah dari seorang ustaz yang mengatakan bahwa orang yang tidak mampu akan dihisab amalannya lebih dulu 500 tahun dibanding mereka yang kaya. Dan perhitungan amal orang mampu di hari akhir nanti akan lebih banyak pertanyaan dibanding si miskin. 

Sejak itu Rozaq dihantui perasaan gelisah. Rozaq memutuskan untuk menjadi orang yang kurang mampu agar bisa masuk surga lebih dulu. Berbagai cara dia lakukan untuk menghabiskan hartanya dan mengalami kebangkrutan. Namun, rezeki justru terus berdatangan hingga Rozaq merasa dirinya seperti dikejar-kejar oleh rezeki. 

Derry Drajat bintangi sinetron Dikejar Rezeki. (Seno/tabloidbintang.com)
Derry Drajat bintangi sinetron Dikejar Rezeki. (Seno/tabloidbintang.com)

Bagi Derry Drajat, memerankan karakter Rozaq merupakan tantangan baru dalam kariernya. "Cukup berat untuk memerankan karakter ini, karena bisa dikatakan tidak ada manusia di dunia ini yang ingin jatuh miskin. Orang setiap hari bekerja agar bisa punya banyak harta dan hidup nyaman. Tapi Rozaq justru sebaliknya. Dia justru berdoa kepada Allah agar dibuat miskin," ungkar Derry, ditemui di lokasi syuting, Kamis (20/7).

Sementara itu, Agus Pattirane selaku sutradara menjanjikan hiburan yang kaya pesan di sinetron Dikejar Rezeki. "Unsur komedi dan drama berjalan di track masing-masing. Dan komedi di sini bukan komedi yang dibuat-buat," pungkasnya.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.