Tidak Mudah Takut, Luna Maya Kesulitan Bermain The Doll 2

Ulfa Gusti Utami | 21 Juli 2017 | 17:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya bermain di film The Doll 2.

Dalam film horor tersebut, Luna Maya memainkan peran Maira sebagai istri dari Aldo yang diperankan oleh Herjunot Ali. Film ini mengisahkan tentang teror yang dilakukan sebuah boneka.   

Luna Maya yang dalam kehidupan nyata bukanlah sosok yang penakut sempat merasa sedikit kesulitan.

“Menurut aku yang sulit mengambil emosi dan menunjukan perasaan takut, karena aku sendiri bukan tipe orang yang penakut dan gampang takut,” ujar Luna Maya.

Film yang banyak menampilkan adegan interaksi dengan dunia arwah ini juga sempat membuat Luna Maya merasa bingung. Pasalnya Luna Maya mengaku tidak pernah mengalami hal yang berbau mistis.

“Aku jadi pakai cara metode aja. Aku cari tahu apa sih yang menyebabkan rasa takut di diri aku. Contohnya kaya merasa sedih dan rasa takut kehilangan orang yang kita sayang atau keluarga. Aku aplikasikan rasa takut aku ke perasaan yang seperti itu,” sambung Luna Maya saat ditemui di sela pemutaran perdana film 'The Doll 2', di Bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (20/7).

Luna Maya menjelaskan tak mudah untuk berakting di film horor. Menurut Luna Maya, saat seseorang sedang berakting ia harus tetap jujur dalam melakukan aktingnya agar mendapat hasil yang maksimal.

(ulfa/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait