Dibintangi Kezia Karamoy, Film Psikopat Kisahkan Pembunuh Berantai

Christiya Dika Handayani | 24 Juli 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Psikopat akan tayang Kamis, 27 Juli 2017. 

Film produksi Citra Visual Sinema ini merupakan garapan sutradara Ekadi Katili dan Jito Banyu, yang dibintangi Kezia Karamoy, Baby Margaretha, Iqbal Perdana, Aga Dirgantara, Joe P Project, Gary Iskak, dan lainnya.

Film Psikopat berkisah tentang Randi, seorang manajer band terkenal yang memacari fans-fans band tersebut untuk kemudian dihabisi untuk memenuhi hasrat kejiwaannya. Seperti yang diceritakan oleh sang sutradara, Ekadi Katili saat melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com.

"Ceritanya adalah sekelompok anak muda yang pemain band terus kemudian mereka punya fans banyak cewek dan salah satu dari krunya ini dia punya kelainan kejiwaan. Jadi fans-fans cewek ini dipacarinya kemudian dibunuh," cerita Ekadi Katili di kantor tabloidbintang.com, Jakarta, Rabu (19/7).

Awal terbongkarnya kasus pembunuhan berantai yang dilakukan Randi ketika Gadis, pacarnya ditemukan tewas mengenaskan di apartemennya. Randi juga menunjukkan alibi bahwa saat terjadinya pembunuhan pukul 23:59 dia tidak berada di Jakarta. Saat itu polisi pun segera melakukan penyelidikan dan mendapatkan kartu yang isinya adalah beberapa korbannya dan calon korban lainnya.

Teror sang hantu Lara pun bermula ketika Exel dan kawan-kawan berangkat ke puncak untuk refrehsing. Saat itu mereka mendapatkan teror atas kematiannya yang tidak wajar. Aldi yang merupakan pacar Lara mendatangi paranormal Mbah Mijan untuk menanyakan keberadaan Lara.

"Genre film ini thriller sebenernya cuma saya bungkus agak ada horornya. Jadi horor tidak pure horor, bagian daripada pemanis buat film ini. Mungkin kalau film horor lainnya seperti saya bikin film Cipali, pure bener-bener tentang horor tidak melebar kemana-mana. Tetapi kalau ini, yang kita garis bawahi si penyakit psiko ini. Jadi horornya cuma pemanis," jelas Ekadi Katili.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait