One Direction dan Directioners Rayakan 7 Tahun Berkarier di Dunia Musik

Andira Putri | 24 Juli 2017 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - One Direction resmi berulang tahun ke-7 pada Minggu, 23 Juli. Baik One Direction maupun kumpulan penggemar yang biasa disebut Directioners kompak merayakan hari spesial ini di media sosial.

Directioners beramai-ramai menulis ucapan selamat dengan tagar #7YearsOfOneDirection via Twitter. Mereka memanjatkan doa dan harapan untuk kesuksesan boy band ini. 

Directioners juga berbagi kenangan serta pengalaman mereka berkaitan dengan One Direction. Deretan foto hingga video lama One Direction memenuhi media sosial. Tidak heran bila tagar #7YearsOfOneDirection langsung memuncaki trending topic Twitter pada hari yang sama.

Melihat antusiasme Directioners, para personel One Direction merasa tersentuh. Mereka bersyukur memiliki penggemar yang setia mendukung kariernya.

"#7YearsOfOneDirection Wow! Kami telah melakukan perjalanan luar biasa. Terima kasih secara khusus untuk seluruh penggemar yang berada di luar sana, kamu menginspirasi saya setiap hari," tulis Liam Payne di akun Twitter pribadinya.

"#7YearsOfOneDirection wow waktu cepat berlalu! Seluruh cinta untuk para personel dan tentu saja kalian penggemar! Terima kasih sudah setia di sisi kami," ujar Louis Tomlinson.

"Terima kasih. Saya mencintai kalian," kata Harry Styles singkat. Sementara Niall Horan dan Zayn Malik sendiri belum berkomentar apa-apa tentang ulang tahun One Direction di media sosial.

One Direction memulai kariernya lewat ajang The X-Factor Inggris tahun 2010. Mereka lalu debut sebagai boy band dan merilis lima album sepanjang tahun 2011 hingga 2015. One Direction berhasil mencetak sejumlah lagu hits seperti "What Makes You Beautiful", "Live While We're Young", dan "Perfect".

Di bulan Maret 2015, One Direction harus kehilangan salah satu personelnya Zayn Malik yang memutuskan untuk hengkang. Kemudian mereka memutuskan untuk vakum sebagai grup dan fokus bersolo karier sejak Desember 2015.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait