Juara Idola Cilik 2013, Bagas Ran Siap Merilis Single Baru

Ari Kurniawan Selasa, 25 Juli 2017 09:15:39
Bagas Ran siap merilis single baru. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Juara ajang pencarian bakat Idola Cilik 2013, Bagas Rahman Dwi Saputra atau Bagas Ran, kini sudah beranjak remaja. Bagas sudah genap berusia 17 tahun pada Mei lalu. 

Bagas Ran siap menunjukkan eksistensinya di industri musik Tanah Air lewat single baru yang akan dirilis dalam waktu dekat. 

"Mohon doanya semoga single terbaru Bagas Insya Allah segera dirilis. Mudah-mudahan berjalan lancar dan semoga impian dan cita-cita Bagas untuk menjadi penyanyi solo yang sukses bisa tercapai," kata Bagas.

Bagas Ran siap merilis single baru. (Istimewa)
Bagas Ran siap merilis single baru. (Istimewa)

Ayahanda Bagas Ran, Erlangga, yang begitu mendukung karier anak keduanya ini berharap Bagas tidak jumawa dan berbesar hati dengan sejumlah raihan prestasinya.

"Bagas sejak tahun lalu bergabung dengan Portrait Management yang sekaligus mempersiapkan single terbaru Bagas. Kami orang tua dan keluarga sangat men-support keinginan Bagas untuk terus berkiprah di industri musik Tanah Air. Semoga Bagas tetap rendah hati dan jangan pernah meninggalkan salat," pinta Erlangga.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.