Justin Bieber Batal Konser di Indonesia Tahun 2017

Andira Putri | 25 Juli 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Justin Bieber membatalkan rangkaian tur Purpose pada sisa tahun 2017. Keputusan ini sekaligus menepis kabar jika Justin Bieber siap menggelar konser di Indonesia.

Pembatalan tur diumumkan via akun Facebook resmi Justin Bieber, Senin malam (24/7) waktu setempat.

"Karena situasi tak terduga, Justin Bieber akan membatalkan sisa Tur Dunia Purpose...Setelah mempertimbangkan secara hati-hati, ia memutuskan untuk tidak tampil di tanggal-tanggal selanjutnya," berikut pernyataan resmi Justin Bieber.

Justin Bieber sebenarnya menyayangkan hal tersebut. Namun, Justin Bieber tetap harus membatalkan konser turnya.

"Justin mencintai penggemarnya dan benci harus mengecewakan mereka. Ia berterima kasih kepada penggemar untuk pengalaman luar biasa dalam Tur Dunia Purpose sepanjang 18 bulan lalu," lanjut Justin Bieber.

Seiring dengan pembatalan tersebut, uang sisa tiket konser Justin Bieber akan dikembalikan. Pengembalian tiket dimulai dari konser di Arlington, Texas, Amerika Serikat yang seharusnya digelar Sabtu (29/7).

Justin Bieber dikabarkan akan menyelenggarakan konser tur Purpose di Jakarta, Indonesia tanggal 10 Oktober 2017. Kabar ini mencuat setelah akun media sosial @Bkstg mengunggah poster resmi konser, Kamis siang (20/7). 

Namun, poster tersebut kemudian dihapus. Kabar konser Justin Bieber di Indonesia pun menggantung. Kini, penggemar bisa mendapat jawaban resmi meski mengecewakan.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait