Sekuel Wonder Woman Tayang Tahun 2019, Gal Gadot Siap Beraksi Kembali

Andira Putri | 26 Juli 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman berlanjut. Warner Bros telah mengkonfirmasi sekuel Wonder Woman siap ditayangkan tahun 2019. Wonder Woman 2 dijadwalkan rilis tanggal 13 Desember 2019 seperti dilansir The Hollywood Reporter, Selasa (25/7). 

Ini berarti Wonder Woman 2 mengisi slot kosong film kerjasama Warner Bros dan DC Comics. Sebelumnya, Warner Bros pernah mengumumkan jika tanggal tersebut akan diisi "film yang belum memiliki judul". Warner Bros juga memastikan Gal Gadot siap kembali sebagai Wonder Woman. Namun, gaya Gal Gadot mungkin terlihat sedikit berbeda. Ini karena Wonder Woman 2 tidak mengusung Perang Dunia I sebagai latar belakang cerita layaknya film pertama.

“Ceritanya akan mengambil latar belakang antara tahun 1917 hingga 2017," kata Presiden dan CCO Warner Bros Pictures Toby Emmerich berteka-teki dalam wawancara dengan Variety akhir Juni lalu. Warner Bros juga belum mengumumkan jajaran aktor dan aktris yang siap menemani Gal Gadot dalam Wonder Woman 2. Kemudian belum ada informasi jika karakter superhero lain dalam Justice League seperti Batman akan ikut hadir.

Sementara kursi sutradara Wonder Woman 2 masih menjadi rahasia. Warner Bros mengungkapkan jika mereka tengah berdiskusi dengan Patty Jenkins selaku sutradara film pertama. Ada kemungkinan Patty Jenkins kembali menggarap Wonder Woman 2. Siap menyaksikan lagi aksi Gal Gadot sebagai Wonder Woman?

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait