Mengintip Aksi Iqbaal CJR di Hari Pertama Syuting Film Dilan

Ari Kurniawan | 27 Juli 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat diwarnai polemik, Iqbaal CJR akhirnya memulai proses syuting film Dilan pada Rabu (26/7). Hari pertama syuting berlangsung di daerah Cibeunying, Bandung, Jawa Barat. Salah satu adegan diambil di rumah Dilan.

Produser Max Pictures, Ody Mulya, yang memantau langsung dari lokasi syuting mengungkapkan proses syuting berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah, semua, mulai dari pemain sampai kru enjoy selama syuting," ujarnya, dalam siaran pers yang diterima tabloidbintang.com, Kamis (27/7) pagi.

Ody menambahkan, kehadiran penulis novel Dilan, Pidi Baiq, di lokasi syuting sangat membantu. "Kang Pidi hadir di lokasi untuk memberi semangat kepada seluruh pemain dan juga untuk menguatkan konten yang telah ada," imbuhnya.

Pemain yang terlibat di syuting hari pertama di antaranya Iqbaal CJR, Vanesha Priscilla, Ira Wibowo, dan beberapa pemain pendukung lainnya.

Dalam foto yang diterima tabloidbintang.com, tampak Iqbaal CJR berada di depan sebuah rumah bergaya klasik sedang duduk di atas sepeda motor Honda CB 100. Iqbaal mengenakan celana abu-abu dan jaket jins berwarna biru. 

Foto yang lain memperlihatkan Iqbaal CJR dari kejauhan sedang bersama Vanesha Priscilla, yang memerankan karakter Milea. 

Film Dilan diangkat dari novel laris berjudul karya Pidi Baiq. Sebelum Iqbaal CJR dipilih sebagai Dilan, sempat muncul beberapa nama kandidat, di antaranya Aliando Syarief, Jefri Nichol, Arbani Yasiz, dan Adipati Dolken. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait