Sempat Terlupakan, Akhirnya NOAH Buat Video Klip Biarkan Aku Sendiri

Ulfa Gusti Utami | 31 Juli 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup Band NOAH baru saja merampungkan syuting video klip single keempat dalam album Sings Legend yang berjudul Biarkan Aku Sendiri.

Menariknya, meski ini merupakan single keempat, menurut Ariel sang vokalis, sebenarnya saat pembuatan album Sings Legend, lagu ciptaan Charles Hutagalung itu yang paling pertama digarap.

“Ini single keempat di album Sings Legend, sebetulnya ini adalah lagu pertama yang garap, tapi malah keluar terakhir," ujar Ariel saat ditemui di kawasan Leuwinanggung, Jawa Barat, Minggu (30/7).

Ariel kemudian menjelaskan alasan kenapa mereka baru membuat video klip untuk lagu tersebut sekarang.

“Lagu ini sempat terlupakan sih sebetulnya. Jadi pertama kali sebelum album ini ada, waktu itu keperluannya buat yang lain. Waktu itu kita bikin pas sebelum ada ide untuk buat album Sings Legend. Jadi kita simpen aja dulu,” tambah Ariel.

Tak hanya itu, proses pembuatan video klip single Biarkan Aku Sendiri ini ternyata sempat terjadi miss komunikasi. NOAH sempat salah dalam menuliskan nama pencipta lagu tersebut.

"Waktu awalnya kita ada kesalahan di nama pencipta lagu. Pas kita mau buat tribute untuk om Rinto Harahap, cuma yang ngasih lagunya tuh salah karena waktu itu kita lagi buru-buru. Pas sudah jadi ternyata ini bukan lagunya Om Rinto. Ini ciptaan Charles Hutagalung. Akhirnya disimpen dulu aja dan pas konsep ini keluar baru bisa dikeluarin lagi lagunya," jelas Ariel.

(ulfa / gur)

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait