Begini Sinopsis Resmi Spin-Off Transformers, Bumblebee

Andira Putri | 2 Agustus 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Paramount Pictures mengumumkan perkembangan terbaru film Bumblebee pada Selasa (1/8). Spin-off seri Transformers ini telah memiliki sinopsis sekaligus jajaran pemain resmi. 

Film Bumblebee akan mengambil latar waktu jauh sebelum seri Transformers, yaitu tahun 1987. Seperti dikutip dari siaran pers Paramount Pictures, sinopsis menceritakan bagaimana Bumblebee menetap di tempat barang rongsokan daerah pantai California. Bumblebee kemudian ditemukan oleh Charlie, gadis berusia 18 tahun. Charlie sendiri tengah mengalami permasalahan remaja.

Kondisi Bumblebee yang rusak menarik perhatian Charlie. Gadis ini pun berusaha memperbaikinya. Sambil memperbaiki, Charlie akhirnya sadar jika Bumblebee bukanlah mobil biasa. Perbedaan Bumblebee dan Transformers tidak hanya terlihat dari latar waktu. Tetapi, jenis mobil yang digunakan pun berbeda.

Bumblebee bukan lagi digambarkan sebagai mobil Chevrolet Camaro seperti tampilannya dalam seri Transformers. Bumblebee akan muncul sebagai VW Beetle, menyerupai versi kartunnya. Untuk pemain, Paramount Pictures tidak menggandeng bintang-bintang seri Transformers seperti Mark Wahlberg.

Mereka memasang sosok Hailee Steinfeld sebagai pemeran utama disusul oleh John Cena, Pamela Adlon, Stephen Schneider, dan Jorge Lendeborg Jr. Bumblebee disutradarai oleh Travis Knight dan ditulis oleh Christina Hoodson. Spin-off Transformers ini dijadwalkan rilis tanggal 21 Desember 2018.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait