Cerita Chicco Jericho Tentang Kisah Unik Pemilihan Pemain Filosofi Kopi 2

Redaksi Rabu, 2 Agustus 2017 00:30:29
Adegan film "Filosofi Kopi 2"

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jericho selain menjadi pemain juga bertindak sebagai produser dalam film Filosofi Kopi 2.

Saat ditemui dalam acara nonton bareng film Filosofi Kopi 2 bersama pengurus dan anggota Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI), yang berlangsung di Plaza Senayan Selasa (1/8), Chicco bercerita mengenai proses perekrutan pemain yang tidak melalui proses kasting.

"Yang lucunya adalah ketika kita mencari pemain. Karena saya ini juga sebagai produser, kita tidak mencari pemain melalui kasting. Karena ini dadakan banget. Kita nyari wanita yang independen, tidak bergantung pada orang tua untuk memerankan sosok Tara," kata Chicco Jericho.

Awal mula cerita kala Chicco Jericho ingin menghadiri Tokyo Film Festival, dimana mantan kekasih Laudya Cintya Bella ini bertemu dengan Luna Maya dan Rio.

"Ini lagi bingung nih mencari pemeran Tara, tapi entah kenapa di Filosofi Kopi 2 ini prosesnya dipermudah," tambah Chicco Jericho.

"Tapi sepertinya Tuhan sudah menunjukan jalannya gitu, pas waktu kita ke Tokyo Film Festival, kebetulan ada screening Filosofi Kopi yang pertama. Sempat ketinggalan pesawat dan bertemu Luna dan Rio, berbicara panjang lebar, wah sepertinya cocok nih memerankan tokoh Tara. Aku langsung ngomong ke Angga Dwimas Sasongko selaku sutradara," lanjut Chicco Jericho.

Respon positif pun didapat Chicco Jericho, Angga langsung menyetujui hal tersebut.

Chicco Jericho sangat senang dengan respon Angga kemudian mengajak Luna Maya untuk bermain film di Filosofi Kopi 2.

"Aku langsung bilang, kamu mau ya main di Filosofi Kopi yang kedua, dan syukurnya Luna langsung mau. Peran Luna sendiri di film ini cukup kuat ya, dia sebagai benang merahnya," tutup Chicco Jericho.

"Amin", Luna Maya yang berada di sampingnya menimpali.

 

(kiki / gur)

 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore