Gibran Marten Main Sinetron dengan Sandra Dewi Tapi Batal Tayang

Wayan Diananto | 5 Agustus 2017 | 02:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gibran Marten (30) adalah anak bungsu dari pasangan aktor Roy Marten dan Anna Maria. Gibran Marten akhirnya memutuskan mengikuti jejak ayahnya, Roy Marten, menjadi seorang aktor. Akting Gibran Marten kali pertama muncul di film Pacarku Anak Koruptor. Bulan lalu, ia tampil bersama ayahnya di film aksi bertajuk Ten, garapan sineas Helfi Kardit.

Gibran Marten menjelaskan, saat ini sudah aa dua proyek layar lebar menantinya. Salah satunya, film horor berjudul Seserahan. “Lokasi syutingnya di Sukabumi Jawa Barat pada November mendatang,” terang Gibran Marten saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com Jakarta, pekan ini.

Meski namanya mulai terangkat sejak membintangi film, Gibran Marten mengaku penasaran ingin tampil di sinetron harian. Gibran Marten mengaku beberapa kali mendengar selentingan yang menyebut pemain sinetron harian mendapat honor harian. Karenanya, mayoritas pemain sinetron harian cepat kaya ketimbang bintang film. Namun Gibran Marten menampik anggapan bahwa rasa penasaran itu muncul bukan karena tergiur honor.

“Sebenarnya, beberapa bulan yang lalu saya pernah syuting sinetron bersama Christian Sugiono dan Sandra Dewi berjudul Ayang. Untuk keperluan promosi, saya sudah syuting sebanyak 7 episode namun karena sejumlah pertimbangan sinetron itu urung tayang,” katanya.

(wyn / wyn)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait