Seksinya Penampilan Bruno Mars - Zendaya di Video Klip Versace on the Floor

Andira Putri | 15 Agustus 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bruno Mars telah merilis video klip single Versace on the Floor pada Minggu (13/8). Dalam video klip ini, Bruno Mars mengajak Zendaya untuk tampil sebagai model.

Bruno Mars dan Zendaya kompak tampil seksi dalam video klip "Versace on the Floor". Keseksian Bruno Mars terpancar dari kemampuan vokalnya. Bruno Mars sukses membuai publik lewat alunan nada-nada tinggi sepanjang lagu "Versace on the Floor".

Sementara Zendaya menghadirkan potret seksi dari penampilannya. Zendaya tampil cantik mengenakan mini dress emas yang membentuk tubuhnya. Penampilan seksi Zendaya semakin terlihat ketika pemain film Spider-Man: Homecoming ini asyik bergoyang mengikuti irama lagu.

Tidak hanya seksi, video klip "Versace on the Floor" juga memberikan kesan romantis. Aksi Bruno Mars merayu Zendaya tampak manis. Dengan penuh percaya diri, Bruno Mars menyanyikan lagu "Versace on the Floor" sambil bermain piano untuk Zendaya yang duduk di kamar sebelah. Suasana romantis terus terasa ketika lampu-lampu bersinar gemerlap menjelang akhir video klip.

"Versace on the Floor" adalah single ketiga dari album 24K Magic milik Bruno Mars. Sebelumnya, Bruno Mars sudah merilis dua single berjudul "24K" dan "That's What I Like" sejak akhir tahun 2016. Untuk mempromosikan album baru, Bruno Mars kini tengah menggelar tur di berbagai negara dunia. 

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait