Serial India Terbaru ANTV, Rangrasiya Mulai Tayang Hari Ini

Ari Kurniawan Senin, 21 Agustus 2017 07:30:03
Rangrasiya mulai tayang di ANTV hari ini, 21 Agustus 2017.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV kembali memperkuat posisinya dengan menghadirkan serial India terbaru. Serial drama Rangrasiya yang mengisahkan kehidupan seorang gadis yatim piatu dan seorang pria yang tumbuh dewasa masing-masing memiliki masalah trauma masa kecil, tayang mulai hari ini, pukul 13.30 WIB.

Gunawan selaku Manager Acquisition & Distribution ANTV tidak dapat dipungkiri serial India masih memiliki kontribusi dalam perolehan rating dan share di ANTV. Oleh karena itu dihadirkan serial terbaru berlatar belakang kisah kehidupan keluarga dan drama romantis yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. 

"Karakter Paro dalam serial Rangrasiya diperankan oleh Sanaya Irani  yang sebelumnya bermain dalam serial Khushi diharapkan juga dapat menarik minat masyarakat untuk menyaksikan serial ini ditambah dengan ceritanya yang sangat kuat sehingga dapat mempertahankan ANTV di posisi tier 1," ungkap Gunawan dalam siaran pers yang diterima tabloidbintang.com, Minggu (20/8).

Rangrasiya menceritakan kisah Paro (Sanaya Irani) seorang gadis lugu yang dibesarkan oleh bibinya. Ia memiliki trauma sejak kecil akibat kematian orangtuanya dan menyebabkan ia sering mengalami mimpi buruk. Berbeda dengan Paro, Rudra Pratap (Ashish Sharma) tumbuh menjadi pria yang penuh amarah akibat trauma masa lalu ditinggal oleh ibu dan ayahnya yang kasar dan tidak percaya akan adanya cinta.

Sama seperti gadis India lainnya yang menginginkan pernikahan, Paro dijodohkan dengan seorang pria dari desa tetangga. Ia merasa senang dengan perjodohan ini tanpa mengetahui bahwa sebenarnya pernikahan ini merupakan salah satu rencana dari Thakur Tejawat untuk melancarkan bisnis ilegalnya.  

Rudra yang berprofesi sebagai polisi perbatasan tengah menyelidiki sindikat bisnis ilegal dan berencana membongkar sindikat tersebut. Di hari pernikahan Paro, polisi berhasil menggerebek sindikat bisnis ilegal dan Rudra pun berhasil menyelamatkan Paro dari rencana jahat Thakur.

Rangrasiya memiliki judul asli yang sama dinegaranya disutradarai oleh Sidharth Sengupta. Serial ini  telah disiarkan sejak 30 Desember 2013 sampai 19 September 2014 dan telah diproduksi sebanyak 188 episode. Selama penayangannya, Rangrasiya masuk dalam berbagai nominasi di ajang penghargaan.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.