Mieke Amalia Akan Nyanyi dan Dance di Puncak HUT RCTI ke-28

Abdul Rahman Syaukani | 21 Agustus 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mieke Amalia bersama beberapa pemain sinetron Dunia Terbalik lain seperti Felicya Angelista dan Faby Marcelia akan ikut terlibat dalam perayaan HUT RCTI ke-28 yang malam puncaknya digelar pada Rabu (23/8) mendatang di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Menariknya Mieke Amalia akan mempersembahkan penampilan yang berbeda. Jika selama ini Mieke Amalia dikenal publik lewat dunia akting, di ultah RCTI nanti Mieke Amalia akan menyanyi sekaligus dance.

"Saya orangnya enggak bisa ngikutin nada, enggak bisa joget. Untungnya sama mereka bertiga (Felicya Angelista dan Faby Marcelia). Saya kan biasanya akting, tapi di sini saya disuruh nyanyi," kata Mieke Amalia dalam jumpa pers di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (21/8).

Istri Tora Sudiro ini akan menyanyikan lagu yang pernah dinyanyikan komedian Sule, Susis. Meski dirinya bukanlah seorang penyanyi, Mieke Amalia tetap ingin menampilkan yang terbaik di puncak HUT RCTI ke-28 nanti.

"Saya bukan penyanyi tapi suara saya enggak jelek-jelek banget. Di lokasi kami suka bernyanyi bertiga," kata Mieke Amalia.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait