Bintang Jamai Raja, Vishal Karwal Tiba di Indonesia

Christiya Dika Handayani | 21 Agustus 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vishal Karwal pemeran Rajbeer dalam serial Jamai Raja yang tayang di ANTV datang ke Indonesia. Dalam unggahan akun Instagram @antv_official terdapat salah satu video yang menunjukkan Vishal Karwal tengah berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta.

"Hai Indonesia saya Vishal Karwal, saya baru tiba di Jakarta. Saya akan live di Pesbukers hari ini, saya harap kalian menonton. Dan jangan lupa saksikan Jamai Raja setiap Senin-Jumat jam 9 pagi, sampai bertemu nanti guys," ujar Vishal Karwal.

Di kolom keterangan akun tersebut mengatakan akan ada Meet and Greet dengan Vishal Karwal di ANTV.

"Welcome To Indonesia @karwalvishal aka Rajveer (Jamai Raja) & Shantanu (Rangrasiya). Saksikan Penampilannya Sore Ini Di PESBUKERS LIVE Mulai Jam 16.00 WIB & Di Jamai Raja Senin - Jumat Jam 09.00 WIB di ANTV. Dan Akan Ada Meet N Greet Dg Vishal Karwal Di ANTV," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Kedatangan Vishal Karwal bintang serial Jamai Raja ini membuat netizen pun antusias sampai meminta diperbanyak scene untuk Vishal Karwal di Pesbukers. "Ah si ganteng welcome to indonesia, aiss pengen ketemu," tulis sebuah akun. "Scenenya tolong dibanyakin, ganteng banget begini jangan dianggurin," timpal seorang netizen.

Ada pula beberapa netizen yang memuji ketampanan aktor yang memiliki lesung pipi ini. "Lesung pipinya," komentar sebuah akun. "Lesung pipinya nahaaan @karwalvishal very handsome," ujar netizen lain.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait