Insiden Terjadi Saat Aksi Menantang Maut Demian Aditya di Americas Got Talent

Andira Putri | 23 Agustus 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya kembali tampil dalam ajang America's Got Talent (GOT) pada Selasa malam (22/8) waktu setempat. Untuk ketiga kalinya, Demian Aditya menghadirkan aksi menantang maut.

Aksi teranyar Demian Aditya bernama Death Drop (Turunan Kematian). "Malam ini, saya akan mencoba aksi meloloskan diri paling menantang maut. Saya menyebutnya Death Drop," kata Demian Aditya di depan dewan juri America's Got Talent sebelum tampil.

Dalam aksi ketiganya, Demian Aditya harus meloloskan diri setelah tubuhnya terkurung dan tangannya terborgol dalam peti kayu. Demian Aditya dituntut untuk bisa bertindak cepat. Ini karena peti tersebut digantung tali di atas kobaran api. Jika Demian Aditya terlalu lama meloloskan diri, tali bisa terbakar kemudian peti jatuh ke dalam kobaran api. 

Awalnya aksi Demian Aditya berjalan lancar. Demian Aditya berhasil membuka borgol saat tubuhnya masih di dalam peti. Namun tak beberapa lama kemudian, sebuah insiden muncul. Tali mendadak terlepas sehingga peti kayu tertahan di tengah dan tidak bisa bergerak.

Insiden tersebut membuat dewan juri America's Got Talent serta penonton bingung. Mereka bertanya-tanya jika hal tersebut merupakan bagian dari aksi Demian Aditya atau benar-benar insiden. "Apakah sesuatu yang salah benar-benar terjadi kali ini?" tanya juri Howie Mandel.

Dewan juri America's Got Talent akhirnya menyadari jika insiden benar-benar terjadi. Meski berusaha menyelamatkan aksinya dengan muncul di belakang juri menjelang akhir, Demian Aditya tetap mendapatkan penilaian kurang baik dari juri. Simon Cowell dan Mel B memberikannya tanda X yang mengisyaratkan tak menyukai penampilannya.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait