Insiden Terjadi dalam Aksi Demian Aditya, Begini Reaksi Juri Americas Got Talent

Andira Putri | 23 Agustus 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewan juri America's Got Talent angkat bicara terkait insiden dalam aksi Demian Aditya pada Selasa malam (22/8) waktu setempat.

Insiden terjadi ketika Demian Aditya berusaha meloloskan diri setelah tubuhnya terkurung dalam peti kayu dan tangannya diborgol.

Tali yang menggantung peti tersebut mendadak terlepas. Insiden membuat peti kayu tertahan dan tidak bisa bergerak di atas kobaran api.

Dewan juri America's Got Talent menyayangkan insiden dalam aksi Demian Aditya tersebut.

"Saya melihat bagaimana kamu ingin membuat sesuatu yang lebih besar dan baik karena pertunjukan kami sekarang live. Saya tidak tahu apa yang salah. Saya merasa kasihan kepada dirimu," ujar Heidi Klum setelah penampilan Demian Aditya.

Sementara Mel B mengaku kebingungan ketika insiden terjadi. Personel Spice Girls ini juga merasa tidak mendapatkan keseruan seperti aksi Demian Aditya sebelumnya.

"Saya tidak begitu mengerti...Saya tahu ada kesalahan, tetapi itu bukan salah dia (Demian Aditya). Saya tidak tahu karena tidak merasakan nuansa magis penuh antisipasi dan semangat," tutur Mel B.

Komentar pedas datang dari Simon Cowell. Pria yang pernah menjadi juri American Idol ini membandingkan aksi Demian Aditya dengan pernikahan Mel B. Mel B tengah menjalani proses perceraian dengan suami keduanya, Stephen Belafonte.

"Saya membayangkan ini seperti malam pernikahan Mel B. Banyak antisipasi, tetapi tidak banyak janji yang ditepati," kata Simon Cowell.

Komentar tajam Simon Cowell membuatnya disiram air oleh Mel B. Mel B kemudian terlihat meninggalkan lokasi acara karena kesal.

Di tengah suasana panas, Howie Mandel coba memberikan jawaban diplomatis. Juri yang pernah menjadi pembawa acara Deal or No Deal ini menyerahkan nasib Demian Aditya dalam America's Got Talent kepada penonton.

"Ada hal yang salah. Kamu tahu, ini adalah siaran langsung dan Amerika harus memilih," tutup Howie Mandel.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait