Pihak Americas Got Talent Sesalkan Insiden yang Dialami Demian Aditya

Indra Kurniawan | 24 Agustus 2017 | 09:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya gagal memukau para juri dan penonton di babak live show Americas Got Talent. Mengenakan pakaian serbahitam Demian melakukan aksi berbahaya yang diberi nama Death Drop. 

Awalnya semua berjalan mulus. Namun berakhir antiklimaks ketika peti kayu yang seharusnya jatuh ke atas tiga tombak dengan api berkobar di sekitarnya malah menggantung di tengah.

Sontak para juri dan penonton dibuat bingung sekaligus tegang. Tidak lama Demian Aditya muncul di belakang kursi para juri. Ia berhasil lolos dari peti kayu dan kobaran api di bawahnya. 

Kepada tabloidbintang.com lewat pesan WhatsApp, Demian Aditya mengatakan kegagalan peti kayu jatuh di atas kobaran api dan tombak semata-mata kesalahan teknis.

"Saya enggak menyangka sama sekali bakal ada kesalahan teknis itu. Benar-benar di luar dugaan karena sebelumnya (alat yang digunakan) semua sudah kroscek berkali-kali," ungkap Demian Aditya.

Demian Aditya menambahkan semua pihak menyesalkan atas kesalahan teknis yang dialami dirinya. Mereka tidak ada yang menyangka di ajang sebesar Americas Got Talent masih bisa terjadi kesalahan teknis. 

"Semua pihak menyesalkan termasuk pihak Americas Got Talent karena semua tahu betul itu kesalahan di luar saya. Itu suatu hal di luar kuasa semua orang," jelas Demian Aditya

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait