Demian Aditya Tersingkir dari Americas Got Talent

Andira Putri | 24 Agustus 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perjuangan Demian Aditya dalam ajang Americas Got Talent terhenti pada Rabu malam (23/8) waktu setempat.

Demian Aditya harus tersingkir dalam babak perempat final Americas Got Talent seperti dilaporkan Just Jared. Demian Aditya tereliminasi bersama empat peserta lain dan gagal masuk babak semi final.

Kekalahan Demian Aditya pada Americas Got Talent sungguh disayangkan. Apalagi aksi terakhir Demian Aditya sempat diwarnai sebuah insiden sehingga mendapat respon kurang baik dari dewan juri.

Untuk aksi terakhir dalam Americas Got Talent, Demian Aditya kembali berusaha meloloskan diri. Tubuh Demian Aditya terkurung dalam sebuah peti kayu kemudian tangannya diborgol.

Demian Aditya harus segera keluar dari peti tersebut. Jika tidak, peti bisa jatuh ke dalam kobaran api. Sebuah kesalahan teknis membuat tali yang menggantung peti tersebut lepas. Akibatnya peti tertahan dan tidak bisa bergerak di atas api.

Demian Aditya sendiri berhasil selamat. Demian Aditya lalu muncul di belakang dewan juri pada akhir aksi. Sayang, dewan juri sudah terlampau bingung ketika melihat insiden sebelumnya. Demian Aditya pun mendapat tanda tidak setuju atau X dari Mel B serta Simon Cowell.

Meski sudah tersingkir, Demian Aditya masih memiliki peluang untuk kembali ke Americas Got Talent. Dewan juri kemungkinan akan memilih satu orang peserta hasil wildcard. Belum ada informasi kapan hasil wildcard diumumkan.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait