Di Bawah Manajemen Artis Timor Leste, Winda Saskia Rilis Single Baru

Ari Kurniawan Selasa, 29 Agustus 2017 07:00:49
Winda Saskia melempar karya terbarunya, Luka Hati.

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan single berjudul Di Situ Kadang Ku Merasa Sedih, Winda Saskia kembali melempar karya terbarunya, Luka Hati. 

Berbeda dari sebelumnya, penyanyi yang sempat tampil di sinetron Tukang Bubur itu kini muncul di bawah bendera manajemen artis asal Timor Leste, Oka Music Entertainment.

Winda Saskia memang sudah tidak asing bagi publik Timor Leste. Sudah beberapa kali ia diundang untuk tampil di sana. Hal inilah yang mendasari Oka Rudal, pemilik label dan management artis Oka Music Entertainment, mengajak Winda untuk bergabung. 

"Winda adalah Duta Perwakilan Seni dari Universitas Dapaz (Unpaz) Timor Leste," beri tahu Oka Rudal dalam keterangan persnya. 

Winda Saskia
Winda Saskia

Tidak hanya Winda Saskia tentunya, ke depan Oka Rudal berharap bisa menggandeng lebih banyak lagi artis ke manajemen yang dinaunginya.

"Kami siap menampung karya-karya baru dari musisi dan artis, bukan hanya dari Timor Leste saja, tapi dari negara mana saja," ungkapnya.

Oka Rudal, pemilik label dan management artis Oka Music Entertainment.
Oka Rudal, pemilik label dan management artis Oka Music Entertainment.

Sebagai wujud keseriusannya, Oka Music Entertainment membuka kantor cabang di Jakarta.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.