God Bless Jadi Band Pembuka Konser Dream Theater di Yogyakarta

Supriyanto | 31 Agustus 2017 | 09:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band cadas asal Amerika Serikat, Dream Theater akan tampil dalam festival musik rock 'JogjaROCKKarta' di Kridosono Stadium, Yogyarakarta, pada 29-30 September mendatang.

Sebagai band pembuka festival JogjaROCKkarta, penyelenggara memilih grup band legendaris God Bless untuk tampil di hari pertama sebelum Dream Theater.

Nantinya, Ahmad Albar Cs akan tampil maksimal dengan membawakan materi-materi lagu yang jarang mereka mainkan.

"Menurut saya, kita mungkin akan mainkan (lagu) yang jarang dimainin God Bless," ujar Ian Antono, gitaris God Bless dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (30/8).

Selain itu, God Bless juga akan tampil dengan sesuatu yang berbeda nantinya dengan harapan Dream Theater menyaksikan dan mengikutinya.

"Kita ingin menonjolkan unsur etnik dari musik God Bless. Mudah-mudahan Dream Theater yang nonton nanti juga terpengaruh (dengan penampilan God Bless)," ujar Fajar, sang drummer.

Festival yang memakan waktu dua hari itu akan menampilkan band rock lokal lainnya selama dua hari penyelenggaran. 

Di hari pertama, pengisi acara yang tampil adalah God Bless, Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket. Di hari kedua, giliran Burgerkill, Deadsquad, Roxx, dan Something Wrong yang naik panggung.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait