The Voice Kids Indonesia Musim 2 Gelar Audisi di 11 Kota Besar

Abdul Rahman Syaukani | 31 Agustus 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat menyanyi anak-anak The Voice Kids Indonesia musim kedua siap digelar. Program ini akan tayang perdana di Global TV mulai 7 September 2017 mendatang.

Tahun ini, jumlah kota yang yang jadi tempat audisi bertambah. Dari sembilan kota di tahun lalu, 2017 ini menjadi 11 kota. Kota-kota tersebut adalah Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Batam, Mendan, Denpasar, Banjarmasin, dan Pekanbaru.

Bebi Romeo yang dipercaya sebagai coach di The Voice Indonesia season 2 bersama Tulus dan Agnes Monica, mengatakan dirinya mencari penyanyi anak-anak yang memiliki paket lengkap. Selain kemampuan olah vokal yang memukau, dia berharap dari sisi penampilan juga terlihat menarik.

"Aku pengin bukan satu kriteria saja tapi dari banyak hal," aku Bebi Romeo dalam jumpa pers di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/8).

Sementara Tulus mengatakan dirinya sangat berterima kasih kembali mendapat kesempatan menjadi coach di The Voice Kids Indonesia seperti tahun lalu. Dia pun siap mengarahkan para peserta supaya layak menjadi bintang masa depan di belantika musik Tanah Air.

"Tahun lalu jadi pengalaman perdana jadi juri. Ekspektasi saya mencari kontestan dengan warna yang lain yang nantinya bisa jadi idola baru dengan warna baru," kata Tulus penuh harap.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait