Di Tengah Perseteruan dengan Ihsan Tarore, Aris Idol Akan Rilis Single Baru

Supriyanto | 1 September 2017 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Januarisman atau Aris Idol melaporkan Ihsan Tarore ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 7 Juli 2017 dengan pasal pencemaran nama baik. Aris tidak terima dengan perkataan Ihsan yang menyebutnya tengil. Sampai saat ini penyidik sudah memanggil beberapa saksi untuk mengusut tuduhan yang disangkakan Arie ke Ihsan. 

Usai memberi keterangan tambahan kepada pentidik, Aris Idol enggan berkomentar soal kasusnya. Hampir semua pertanyaan wartawan dijawab oleh pengacaranya, Zecky Alatas. Namun, saat ditanya soal hal lain yang berhubungan dengan single terbarunya, suami Rosillia Octo Fany itu tampak antusias.

Aris Idol membeberkan, di tengah perseteruannya dengan Ihsan, diam-diam ia dan band Nirwana mempersiapkan single keempat. "Alhamdulilah mau luncurin single terbaru bareng band gue, Nirwana, judulnya Selat Sunda, tentang seseorang yang cintanya jauh di luar kota," ujar Aris Idol di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (31/8). Penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun 2008 itu pun menceritakan panjang lebar soal single yang masih tentang kegalauan.

"Perbedaannya enggak terlalu jauh, cuma single sekarang dari judulnya saja menarik, unik. Apa sih Selat Sunda? Ternyata lagu cinta yang jauh dari kota ke kota," tutur Aris Idol yang sekarang bekerja sebagai pengemudi online. "Baru prores mixing mastering aja sih. sama promo kecil-kecilan, nanti kalau mau launching kita infokan, rencannanya mau undang media juga sih. Insya Allah bulan-bulan depan (rilis)," pungkas Aris Idol.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait