Hari kedua, Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Raih 530 Ribu Penonton

Wayan Diananto | 2 September 2017 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepak terjang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 makin tak terbendung. Hari pertama, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 meraih 300 ribu penonton lebih. Hari kedua, bertepatan dengan Idul Adha, jumlah penonton yang dirangkul lebih dahsyat lagi, yakni 530 ribu penonton. Personel Warkop yang tersisa, Indrodjojo Kusumonegoro (59) alias Indro Warkop tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya saat melihat jumlah penonton terus membeludak.

“Ini luar biasa. Lewat Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, saya bisa melihat bahwa rakyat Indonesia masih cinta film produksi dalam negeri. Mereka masih mengingat Warkop DKI,” seru Indro di Jakarta, pekan ini. Indro sadar betul, prestasi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini tidak akan tercapai tanpa bantuan penonton. Karenanya, Indro Warkop menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih setinggi-tingginya buat penonton.

“Saya akan selalu mengucap terima kasih kepada seluruh keluarga besar Warkop DKI, para personel Warkop DKI Reborn, dan pecinta film Indonesia. Saya juga berterima kasih kepada awak media yang mendukung film Indonesia,” Indro Warkop menukas.

Apa yang ditorehkan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 ini mengalahkan perolehan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang “hanya” memperoleh 450 ribu pada hari kedua. Banyak pihak memprediksi, jilid kedua Warkop DKI Reborn ini akan mampu mengulang sukses pendahulunya yang bertengger di puncak box office sepanjang masa dengan 6,8 juta penonton lebih.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait